Minggu, 05 Agustus 2012

Office 2010 Toolkit v.2.0 - EZ Activator

Saya yakin anda pasti sudah tahu tentang ini. Namun untuk sekedar share dan koleksi saja. EZ Activator ini merupakan activator yang bisa kita gunakan untuk Aktivasi Microsoft Office 2010. Tidak seperti activator yang pernah saya posting sebelumnya, activator ini lebih simple. Karena hanya dengan 5 langkah anda dapat mengaktifkan office 2010 anda.

Tadinya saya menggunakan Office 2007 karena Office 2010 tidak bisa di aktivasi lagi dengan aktivator yang pernah saya posting sebelumnya. Namun karena penasaran dengan EZ Activator yang menurut temen2 di Forum sangat manjur akhirnya saya coba saja. Dan Alhamdulillah,,, Office 2010 saya yang tadinya tidak bisa di aktivasi menjadi ACTIVATED kembali.

Ini screenshotnya,,, Asli dari PC Q,,, tanpa editing yang berarti,, :)



Download EZ Activator (Sharebeast) :
Notes :
  • Untuk pengguna Windows XP perlu menginstall Net Framework 3.5 
Semoga Bermanfaat
^_^



Mau Office 2010 yang legal? tanpa kendala? Beli yang asli donk,,, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar