Senin, 21 Mei 2012

Download SOftware Gratis Windows Blind 7 Terbaru Full Version+ Crack

Tentunya kabar baek untuk para sobat yang lagi bosen dengan tampilan windows nya. apalagi bagi sobat yang gila theme, software windows blind 7 cucok nih, dan untuk sobat yang belum pernah ganti theme windows dari mulai beli sampai sekarang yang dari dulu sampai sekarang tampilan windowsnya itu-itu saja..  gak ada perubahan nggak ada kemajuan..saran saya..ganti dooonk theme nya.............. biar lebih fresh dan lebih jreng....he...he..
windows blind 7 ini juga support windows xp, windows 7. Windows Blind 7 terbaru ini diperkaya dengan basic backround 7 , karena itulah windows blind dinamakan dengan windows blid 7 karena punya theme backroun basic 7,  mulai dari tampilan Classic, relief sampai tampilan abstract. dan yang lainnya yang bisa sobat temukan sendiri disana. sobat bisa merubah dengan tingkat kepadatan warna ataupun dengan transparansi di masing-masing kerangka windows sobat juga bisa merubah ikon sesuai selera..

cara Installnya pun mudah kok..
nonaktifkan dulu antivirus jika anti virus sobat masih aktif
1. Setelah Download windows blind 7 nya, extract file nya
2. Install file nya
3. setelah selesai proses instalan jangan buka dulu programnya.
4. extract  crak nya kemudian Copy / replace cracknya di direktory C:// Program Files\Stardock\Object Desktop\WindowsBlinds\
5. selesai..
selamat ya... 
semoga berhasil...............






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar