Jumat, 08 Juli 2011

BANARKAH IKLAN-IKLAN BISNIS INTERNET HANYA PENIPUAN SEMATA?

awalnya saya kira mencari uang di internet itu sangat mudah semudah apa yang tertera di iklan bisnis -bisnis intenet, begitu mengiurkan sekali sungguh sangat menggiurkan,,, awalnya banyak temen-temen yang melarangku untuk membeli paket itu tapi entah kenapa saya nekat membelinya,dengan alasan penasaran, habis setelah tak uber-uber nggak ada link yang memberikan secara gratis..he..he.. , saya penasaran sekali apa sih yang mereka jual, kok bisa dengan membeli paket ini dan paket itu maka penghasilan kita dalam waku yang relatif singkat bisa berjuta-juta bahkan berpuluh-puluh juta, sebelum membeli sih saya sudah siap dengan segala resikonya... tapi setelah membeli...nggak rugi-rugi amat..mmmm..menurut saya sih itu hanya strategi penjualan saja, bagi pemula pasti akan tergiur dengan apa yang mereka tawarkan dan akhirnya merekapun membelinya,  kebanyakan mereka kecewa stelah membeli dengan fakta banyak sekali mereka yang tak terima dengan mengirim komentar-komentar yang negatif untuk mengeluarkan uneg-uneg mereka. ya mungkin itu karna mereka sebelumnya tak tahu-apa apa tentang internet. akhirnya mereka mengclaim bahwa iklan-iklan  itu hanya penipuan belaka. bahkan banyak banget forum-forum yang menamakan dirinya anti dari iklan tersebut. kesimpulannnya memang tak ada kekayaan  didunia ini yang instan semua butuh proses dan perjuangan. bagi para kawan yang sudah terlanjur membeli saya hanya bisa mengatakan ya.. itu harga yang murah sekali untuk mendapatkan  ilmu, di sekolah SD saja kita membayar sekian ratus ribu bahkan sekian juta cuma untuk biaya pendaftaran saja, dan itupun  itu bukan termasuk ilmunya  dan untuk selebihnya kita harus mengeluarkan biaya lagi.. tapi yahhh... setiap orang kan berbeda-beda menafsirkannnya...
jika temen-temen  masih ada yang berminat untuk membeli.. saya sarankan anda untuk memikirkannya terlebih dahulu.. cari tahu siapa yang menjual produk itu,  latar belakang, dan tentang kemampuannnya di dunia internet,  jangan pernah anda membeli tanpa tahu siapa yang menjual lho.. apalagi jika anda membeli dan tidak mempraktekkannya. wah gawat..itu sama saja anda membeli sepeda tapi tidak mau menaikinya, dengan alasan sepeda itu sulit untuk di naiki, tapi yakin deh.. ketika anda mau mempraktekkannya dengan sungguh-sungguh saya yakin anda tidak akan kecewa... okey.. semoga artikel bermanfaat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar