Selasa, 12 Juli 2011

Cari Uang Termudah Di A.W surveys

 Pengen tahu siapa Dia..?

Yup Dia adalah AWSurvey, Aw Survey adalah salah satu program survey yang membayar setiap membernya untuk melakukan survey atas Website yang ditampilkan. Website yang ditampilkan AW Surveys ini merupakan Website-website dalam jaringan AclarnInc. Yaitu sebuah network penyurvey website untuk menilai seberapa bagus dan respon orang lain pada website tersebut.
boleh dikatakan AW.Surveys itu berbeda dengan Paid Revews dikarenakan system kerja pembayarannya yang relatif mudah, coba anda bayangkan hanya dengan memberi kesan pada sebuah website anda bisa mendapatkan dolar, 
Mengapa sebagian ada yang mengganggap Scam
tentu saja banyak pihak yang mengganggap A.WSurveys adalah Scam atau penipuan disebabkan iklan website yang muncul sangatlah sedikit, hanya permulaan daftarnya saja yang tersedia dengan jumlah yang banyak, dan hampir tidak ada untuk hari hari selanjutnya. Baru ketika awal bulan biasanya ada satu atau dua iklan ditampilkan untuk kita Survey tapi lain cerita bagi mereka yang sukses.. banyak sekali kok mereka yang sudah menikamati dolarnya...... anda bisa beri komentar jika anda  sendiri yang bergabung... alangkah bijaksananya jika kita memberi komentar jika kita tahu sendiri.. setuju..
saya sarankan anda patuhi saja aturan-aturannya kalau ingin sukses disana karena banyak dari meraka yang gagal dikarenakan mereka melanggar aturan. Seperti halnya manipulasi data dalam mencari referral. Disini yang dimaksud adalah membuat double ID untuk didaftarkan di link referral kita. Bagaimana AW Surveys mengetahui kalo kita memanipulasi data, yaitu dengan mengecek kesamaan IP. Jadi jangan sampai ada orang yang mendaftar sebagai referral kita dengan IP pendaftaran yang sama, karene AW Survey menyangka anda menipu mereka.
Bagaimana Sistem Kerjanya
Sangat mudah kok ada 2 tugas buat kita, tugas perdananya kita tinggal memberikan koment di sebuah web.. yang kedua adalah tugas yang menentukan kesuksesanan kita yaitu Referral atau mengajak orang untuk ikut mendaftar di A.WSueveys melalui link referral anda, jika anda banyak teman atau koneksi wah.. semakin besar peluang yang akan anda raih..
Kenapa Program ini membayar
Perlu diketahui bahwa dalam jaringan AclarnInc ini, rata-rata adalah website-website baru dari kalangan atas yang mempunyai profit besar. Mereka membutuhkan orang lain untuk sekedar menilai website-website mereka. Untuk itu kita dibayar sebagai member yang melakukan Surveys atas website-website mereka.
Berapa Komisinya
Pertama. AW Survey memberikan komisi gratis sebesar $ 6. Kedua, AW Surveys memberikan komisi setiap Survey yang kita lakukan sebesar $ 2 hingga $ 4. Ketiga, AW surveys memberikan komisi $ 1,25 untuk satu member yang daftar dari link referral kita. Biasanya untuk awal pendaftaran, member bisa mendapatkan sekitar 25 hingga $ 30 dan selanjutnya bisa didapatkan melalui referral.
Pembayaran
Pembayaran bisa diminta ketika jumlah komisi telah mencapai $ 75 melalui Alat Pembayaran Online Paypal. Namun yang masuk kerekening anda hanya sebesar $ 47.5. yaitu Potongan Fee sebesar $ 25 dan $ 2.5 dari Paypal. 
Jika anda tertarik.. tunggu apa lagi siihh..
wong daftarnya gratis.. jadi nggak ada resikonya, saran saya  jangan hiraukan kabar miring itu.. toh anda tidak akan rugi, luangkan beberapa menit untuk mendaftar karena semakin cepat akan daftar  semakin banyak peluang yang akan anda raih.. setuju..
Ingat daftar dari link diatas, agar anda menjadi referral penulis, ya hitung-hitung sebagai hadiah telah memberikan informasi ini kepada anda.

Tutorial AW Surveys

1. klik halaman utama AW Surveys di bawah ini 
    http://www.AWSurveys.com
    kemudian Create a Free Account.
2. Isi form pendaftaran lalu Create Free accout untuk menyelesaikan tahap pendaftaran.
3. Jika sudah, maka anda akan disuruh untuk memulai survey anda. Caranya klik pada Website Evaluation is Avaible link yang telah disediakan.
4. Klik buttom Start Survey untuk memulai membuat survey.
5. Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini. Lalu buka link website dengan klik menu Click here to Webite. Maka akan terbuka sebuah website yang ditampilkan oleh AW Survey.
6. Lihat dan cermati website tersebut lalu tutup.
7. ada dua kolom putih tugas anda adalh memberi komentar, andapun bisa memberikan komentar terserah anda sebagai contoh anda bisa menuliskan komentar sebagai berikut
   - this Website is educated
   - that looks so powerfull 
   - Many things i like
   - so great website
   - banyak naget dehhh...
   dan lain sebagainya. Ulangi pada link Website yang lain dan isi surveynya. Jika sudah klick menu Click here to Submit BOTH reviews untuk menyelesaikannya.
8. Untuk mencari referral yang nantinya memberikan bonus sebesar $ 1.25 per referral, sebarkan link referral anda. Untuk mengetahui link referral link anda, masuklah ke halaman refer Friends di atas.
mmm.. saya kira itu saja deh.. pengennya sih mau nulis teruss..he..he..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar