Senin, 04 Juli 2011

Cari Uang Termudah Di Ziddu


Halo fren-fren semua yang masih pada kelayapan di dunia maya, hanya sekilas saja info ini untuk di baca bagaimana cara mendapatkan uang secara gampang dan gratis, sebenarnya banyak banget cara nya mendapatkan income di dunia maya ini pokoknya tak bisa dihitung dengan jari deh…, tapi info kali ini adalah info yang termudah dan yang paling guampang buangeeeet bagi para pemula., salah satunya yaitu ziddu, ya… hosting gratis ini terbukti  membayar para membernya. sistematikanya seperti ini . anda membawa seseorang untuk mendowload ataupun mendaftar di situs mereka,  tinggal ikuti saja perintahnya untuk mendaftar.. ..  kalo masih bingung nieh tak kasih tahu..


  1. Klik disini dulu
  2. Setelah muncul tampilan kolom pendaftaran isi semua daftarnya..
  3. Setelah kamu Log in kamu klik Upload File
  4. Upload sebanyak-banyaknya file yang bermutu lebih-lebih file yang banyak dicari-cari orang
  5. Setelah Upload selesai disitu ada kode Url link yang akan berfungsi mengarahkan orang yang meng klik ke file yang kamu Upload tadi.
  6. setiap file yang kamu upload itu bisa kamu sebar-sebar di segala penjuru dunia jagad maya ini  hee.caranya dah tahu khan... bisa lewat sosial network seperti Facebook, twitter, nimbuzz, mig33,skype, dan lain-lain deh.. ataupun lewat blog gratisan seperti bloger,wordpress, jomla 
  7. Oia  jangan lupa juga mengkopy juga referral banner, (link khusus bagi pendaftarn) copy aja trus sebarin ke temen temen kamu biar mereka bisa daftar lewat link kamu, Dengan bengitu kamu dapat komisi lho.. asyik khaaan… okey.. met jalan-jalan lagi deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar